Featured

Sejarah 12 Zodiak

 

Sejarah 12 Zodiak

Menurut distribusi alami, Zodiak / Perbintangan dibagi menjadi banyak wilayah yang berbeda ukuran, masing-masing disebut konstelasi. Menghubungkan semua bintang di konstelasi dengan garis-garis, gambar yang berbeda dalam bentuk hewan dan benda-benda terbentuk. Orang yang bernama setiap konstelasi menurut bentuknya. International Astronomical Union dibagi langit ke 88 rasi bintang dengan batas-batas yang tepat, membuat setiap bintang milik konstelasi tertentu.
Dilihat dari Bumi, matahari bergerak perlahan di Celestial Sphere dan melewati rasi bintang, membentuk lingkaran besar selama satu tahun. Lingkaran ini disebut ekliptika. Ekliptika dibagi menjadi dua belas bagian yang sama (masing-masing setara dengan 30 derajat); setiap bagian diberi nama setelah konstelasi terdekat. Semua dua belas bagian ini disebut Orbit Rasi bintang, yang menurut teori horoskop Barat dikembangkan.
Para astrologi membagi tahun adalah menjadi 12 periode, setiap periode matahari berada di daerah konstelasi. Jadi setiap orang memiliki tanda zodiak yang sesuai menurut periode / ulang tahunnya terletak di. 12 tanda-tanda Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Orang percaya bahwa tanda-tanda yang berbeda dari zodiak menyajikan Ciri Ciriyang berbeda dan bakat.
Tanggal Lahir
Tanggal Lahir aries 
MAR 21 - APR 19


Tanggal Lahir taurus
APR 20 - MEI 20


Tanggal Lahir gemini
MEI 21 - JUN 20


Tanggal Lahir cancer
JUN 21 - JUL 22

Tanggal Lahir leo
JUL 23 - AGU 22

Tanggal Lahir virgo
AGU 23 - SEP 22

Tanggal Lahir libra
SEP 23 - OKT 22

Tanggal Lahir scorpio
OKT 23 - NOV 21

Tanggal Lahir sagitarius
NOV 22 - DES 21

Tanggal Lahir capricorn
DES 22 - JAN 19

Tanggal Lahir aquarius
 JAN 20 - FEB 18

Tanggal Lahir pisces
FEB 19 - MAR 20
author

Alunix

Full Time Blogger!

Dapatkan Update Shio dan Zodiak Harian Di Emailmu!

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © Shio 12 | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana