Featured

Arti Nomer, Watak, Karakter & Sifat Nomer / Angka 1

 

Arti Nomer, Watak, Karakter & Sifat Nomer / Angka 1

Angka / Nomer 1, Orang dengan angka keberuntungan 1 independen, ambisius, dan kreatif serta egois sedikit. Karena mereka begitu independen, mereka cenderung mengabaikan perasaan orang lain. Mereka lebih memilih untuk menangani semuanya sendiri bukannya beralih ke orang lain untuk membantu atau berbagi dengan mereka. Mereka ditakdirkan untuk memiliki Ciri Cirikepemimpinan sementara itu sangat penting bagi mereka untuk menumbuhkan rasa saling percaya dari teman dan kolega.

  Kelebihan: Mereka pandai memimpin dan mengatur kerja kelompok, sehingga mereka tampak penuh berwibawa dalam menangani kesulitan yang sulit. Kreativitas luar biasa mereka sering menang pujian yang tinggi. Mayoritas dari mereka optimis dan murah hati, yang mungkin pesona mereka yang paling menarik. Juga, karakter bijaksana, mandiri, dan tegas mereka berarti mereka adalah contoh yang baik sebagai giat orang.

  Titik lemah: Mereka sangat mungkin menjadi magisterial, keras kepala, dan egois. Jadi, adalah penting bagi mereka untuk belajar kebajikan kesederhanaan dan berbagi pikiran mereka dengan orang lain. Mereka ketat dan acuh tak acuh terhadap hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan mereka, yang bisa membuat teman-teman mereka tidak dapat menanggungnya. Mereka tidak memiliki keterampilan sosial dan gagal untuk berkomunikasi dengan orang lain. Namun, mereka memiliki kemampuan untuk membuat prestasi besar, ketika mereka paling dibutuhkan.

Romantis Hubungan
Cinta mereka untuk Pacar mereka adalah nyata dan mendalam, sehingga mereka ingin Pacar mereka untuk merasakan kedalaman besar cinta mereka dan membuat mereka prioritas dalam hidup. Namun, mereka tidak pandai mengekspresikan kasih sayang mereka. Mereka ingin dipeluk, tersanjung dan dihadiri oleh kekasih mereka; jika tidak, mereka akan merasa frustasi. Karena kemerdekaan mereka, mereka mungkin tampak acuh tak acuh terhadap kekasih mereka pada waktu dan kurang emosi.

Mereka ingin kekasih mereka untuk mencurahkan waktu mereka untuk mereka dan memperlakukan mereka seperti bangsawan. Jadi, jika kekasih mereka bereaksi dengan cara ini, Percintaanmereka akan menjadi sangat harmonis tapi saling pengertian antara pecinta diperlukan untuk Percintaanseumur hidup. Hanya kemudian mereka dapat mengenal satu sama lain lebih baik dan mencoba untuk memenuhi keinginan masing-masing.

Angka / Nomer 1 di Budaya Cina
Salah satunya adalah jumlah yang paling sederhana, namun memiliki makna budaya yang paling kompleks dalam budaya Cina. Ini memiliki arti awal, asal, dan seluruh, yang pertama kali diusulkan oleh Lao Zi (seorang filsuf terkenal di Cina kuno, serta pendiri Taoisme) dalam teks klasik - Tao Te Ching. Lao Zi filosofis menunjukkan Nomor Satu di pemahamannya tentang kosmogoni (juga dikenal sebagai salah satu kiasan awal penciptaan di Cina) yang 'The Way melahirkan persatuan; persatuan melahirkan dualitas; dualitas melahirkan trinitas dan trinity melahirkan makhluk segudang. "Di sini kata Tao 'Unity' berarti '1'. Jumlah ini juga dianggap sebagai "ibu dari semua makhluk" oleh beberapa filsuf Cina lainnya, dan mereka menyebutnya kesatuan Taiji atau Tai Chi (literarily Agung Ultimate). Selain itu, Konfusianisme menyatakan bahwa angka ini adalah entitas penuh dengan impartibility, serta simbol ego dan kesepian.

Orang Cina menghormati Satu untuk artinya pertama dan pemenang sebagai sama dalam budaya Barat. Sangat mudah untuk menemukan bagaimana orang-orang menyukai 一 kata (yang berarti Satu) dari literatur Cina kuno. Mereka diberkahi dengan banyak arti yang berbeda dan bahkan berbagai bagian pidato, seperti yang unik, masing-masing, sama, dikombinasikan, bersatu, terkonsentrasi, murni, selalu, dan sekali. Ada lebih dari 260 frase dan lebih dari 420 idiom dimulai dengan kata ini dalam sistem bahasa Cina.

Dalam budaya Cina, Salah satunya adalah tidak bertanda baik atau menguntungkan. Kombinasi dengan beberapa orang lain angka memiliki makna positif, seperti 1314. pengucapan Its dalam bahasa Cina terdengar mirip dengan ungkapan 一生一世 (seumur hidup atau selamanya), yang secara luas digunakan antara kekasih. Kadang-kadang, 1 (Yi dalam pinyin Cina) terdengar mirip dengan kata 'Anda' (Ni di pinyin). Penggunaan umum dari 5211314 dalam bahasa jaringan berarti 'Aku mencintaimu selamanya'. 521 berarti 'I love you', yang merupakan jalur yang paling indah untuk semua.
author

Alunix

Full Time Blogger!

Dapatkan Update Shio dan Zodiak Harian Di Emailmu!

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © Shio 12 | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana